Hello guys, tidak semua masalah adalah masalah! Terkadang yang kita kira masalah justru merupakan solusi agar pernikahan awet dan harmonis.

Apa saja sih hal-hal yang terlihat sebagai masalah tapi ternyata bukan? Ini beberapa daftarnya:

  1. Suami Sering Pergi dengan Teman-temannya Sobat BRP, sering merasa kesal karena suami hobi jalan bareng temannya? Oitt, lihat sisi baiknya! Istri pun bias minta izin untuk bersenang-senang dengan teman-teman kita.

"Pernikahan yang bahagia memiliki hidup yang aktif bersama dan kehidupan dinamis yang terpisah," jelas Andrea Syrtash, ahli pernikahan dan penulis 'Cheat on Your Husband (with Your Husband)'.

Melakukan hobi atau kegiatan favorit di luar kehidupan pernikahan, akan membuat Anda dan pasangan lebih bersemangat dan membantu cegah kebosanan atas rutinitas sehari-hari.

  1. Sering Adu Argumen Tidak selamanya pertengkaran selalu mengarah pada perceraian. "Itu bisa jadi Anda dan pasangan percaya satu sama lain untuk mengungkapkan segala yang dirasakan," jelas Andrea Syrtash. Jika suami dan istri berhasil menyelesaikan kesalahpahaman, masalah tersebut dapat memperkuat ikatan hubungan.

Jadi, Sobat BRP jangan selalu berpikir adu argument adalah sesuatu yang buruk dalam rumah tangga, bisa jadi hal tersebut diperlukan untuk memperkuat ikatan.

  1. Mengeluarkan Terlalu Banyak Uang Untuk Hobi
    Ketika pasangan mengeluarkan banyak uang untuk hobinya, sebaiknya Sahabat Ummi jangan langsung marah. Coba lihat apakah dia memenuhi kewajibannya seperti membayar semua tagihan dan anak terurus dengan baik, bila demikian sebaiknya biarkan ia melakukan hobinya. Pasangan perlu merasa dirinya tumbuh sebagai seorang individu. Jadi ketika dua orang merasa bahagia secara terpisah, itu artinya mereka akan senang untuk bersama lebih lama lagi.

  2. Selalu Bekerja
    Suami yang gila kerja memang sering menimbulkan pertengkaran. Namun jangan langsung merasa depresi, istri harus melihat sisi lain dari hobi bekerjanya itu. Tak hanya manfaat finansial, suami akan lebih dekat dengan keluarganya saat akhir pekan. kerinduan menghabiskan waktu bermain bersama anak dan istri, akan membuatnya menjadi suami dan ayah yang baik di luar jam kerja.

Dikutip dari berbagai sumber.

www.gedungperkawinan.com

Hello guys, tidak semua masalah adalah masalah! Terkadang yang kita kira masalah justru merupakan solusi agar pernikahan awet dan harmonis. Apa saja sih hal-hal yang terlihat sebagai masalah tapi ternyata bukan? Ini beberapa daftarnya: 1. Suami Sering Pergi dengan Teman-temannya Sobat BRP, sering merasa kesal karena suami hobi jalan bareng temannya? Oitt, lihat sisi baiknya! Istri pun bias minta izin untuk bersenang-senang dengan teman-teman kita. "Pernikahan yang bahagia memiliki hidup yang aktif bersama dan kehidupan dinamis yang terpisah," jelas Andrea Syrtash, ahli pernikahan dan penulis 'Cheat on Your Husband (with Your Husband)'. Melakukan hobi atau kegiatan favorit di luar kehidupan pernikahan, akan membuat Anda dan pasangan lebih bersemangat dan membantu cegah kebosanan atas rutinitas sehari-hari. 2. Sering Adu Argumen Tidak selamanya pertengkaran selalu mengarah pada perceraian. "Itu bisa jadi Anda dan pasangan percaya satu sama lain untuk mengungkapkan segala yang dirasakan," jelas Andrea Syrtash. Jika suami dan istri berhasil menyelesaikan kesalahpahaman, masalah tersebut dapat memperkuat ikatan hubungan. Jadi, Sobat BRP jangan selalu berpikir adu argument adalah sesuatu yang buruk dalam rumah tangga, bisa jadi hal tersebut diperlukan untuk memperkuat ikatan. 3. Mengeluarkan Terlalu Banyak Uang Untuk Hobi Ketika pasangan mengeluarkan banyak uang untuk hobinya, sebaiknya Sahabat Ummi jangan langsung marah. Coba lihat apakah dia memenuhi kewajibannya seperti membayar semua tagihan dan anak terurus dengan baik, bila demikian sebaiknya biarkan ia melakukan hobinya. Pasangan perlu merasa dirinya tumbuh sebagai seorang individu. Jadi ketika dua orang merasa bahagia secara terpisah, itu artinya mereka akan senang untuk bersama lebih lama lagi. 4. Selalu Bekerja Suami yang gila kerja memang sering menimbulkan pertengkaran. Namun jangan langsung merasa depresi, istri harus melihat sisi lain dari hobi bekerjanya itu. Tak hanya manfaat finansial, suami akan lebih dekat dengan keluarganya saat akhir pekan. kerinduan menghabiskan waktu bermain bersama anak dan istri, akan membuatnya menjadi suami dan ayah yang baik di luar jam kerja. Dikutip dari berbagai sumber. www.gedungperkawinan.com
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft